Jum'at, 14 April 2023 | 11:13 WIB

Promo Ramadhan dari Xiaomi Indonesia, Hadirkan Diskon Besar-besaran

Agung Pratnyawan
Promo Ramadhan yang dihadirkan Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)
Promo Ramadhan yang dihadirkan Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)

Tech.hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah menyiapkan promo Ramadhan khusus menjelang Lebaran. Yakni program Festival Ramadan Hemat yang memberikan diskon besar-besaran untuk sederet produk Xiaomi Indonesia.

Produk Xiaomi Indonesia mulai dari smartphone hingga produk ekosistem AIoT seperti monitor, TV, vacuum, hingga air purifier yang sudah dihadirkan ke tanah air.

Deretan produk Xiaomi Indonesia tersebut bisa didapatkan dalam bentuk promosi giveaway dan potongan harga dengan total promo hingga senilai Rp 10 miliar selama periode 11 April - 15 Mei 2023.

Baca Juga: Xiaomi Pad 6 Pro Debut Sebentar Lagi, Usung RAM Besar dan Chipset Flagship

Perayaan Lebaran pada tahun 2023 ini merupakan momen yang spesial karena silaturahmi sudah dapat dilakukan secara langsung dan tatap muka setelah sebelumnya hanya dibatasi kondisi pandemi.

Bulan Ramadhan tahun ini juga bertepatan dengan Xiaomi Fans Festival (XFF), yaitu momen selebrasi yang didedikasikan kepada seluruh Xiaomi Fans yang telah mendukung Xiaomi selama ini.

Festival Ramadan Hemat ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan menjadi lebih mudah dengan memberikan beberapa pilihan produk yang tentunya dapat berguna bagi para konsumen misalnya ketika sedang ngabuburit dengan melakukan streaming, dan gaming, maupun membantu persiapan lebaran melalui alat pembersih hingga hiburan tontonan selama silaturahmi bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Petinggi Leica Genggam Xiaomi 13 Ultra, Penampakan Perangkat Terungkap ke Publik

Untuk semakin memeriahkan momen Ramadhan kamu, Xiaomi Indonesia juga menghadirkan beragam rekomendasi yang dapat membuat Ramadhan kamu lebih bermakna dan spesial melalui produk-produk yang telah dihadirkan.

Jadikan momen berkumpul bersama keluarga lebih seru dengan Redmi, pilihan tepat untuk gadget keluarga

Momen Ramadhan menjadi waktu yang paling pas untuk kembali menjalin silaturahmi bersama keluarga dan sanak saudara. Untuk melengkapi momen kebersamaan, serangkaian smartphone Redmi siap bikin momen kumpul kamu lebih seru lagi.

Baca Juga: Tanggal Perilisan Xiaomi 13 Ultra Terungkap, Siap Debut Global Sebentar Lagi

Dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan, kamu dapat memilih varian smartphone Redmi yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan keluarga. Selain itu, fitur-fitur canggih yang tersedia pada smartphone Redmi akan memudahkan kamu dalam berkomunikasi dan berbagi momen spesial selama Ramadhan dan juga setelahnya.

Lebih segar dan berseri di hari yang fitri dengan rangkaian perlengkapan rumah tangga dari Xiaomi

Memiliki udara yang bersih di dalam rumah telah menjadi salah satu faktor penting bagi masyarakat Indonesia. Terlebih semenjak pandemi Covid-19, mayoritas orang menggunakan penyaring udara untuk membantu proses filterisasi udara agar menjadi lebih baik.

Baca Juga: Render Xiaomi 13 Ultra Ungkap Perubahan Pada Tampilan, Tonjolan Kamera Nampak Lebih Tebal?

Di momen Ramadhan ini, Xiaomi memiliki rangkaian produk, seperti Xiaomi Smart Air Purifier, Xiaomi Robot Vacuum, dan Xiaomi Vacuum Cleaner Mini yang dapat menjaga kualitas udara serta kebersihan rumah kamu.

Dengan memilih produk-produk Xiaomi tersebut, kamu dapat menikmati momen Ramadhan dengan udara yang bersih dan lingkungan rumah yang lebih sehat dan nyaman.

Rasakan kebersamaan yang lebih berkesan dengan produk multimedia dari Xiaomi Momen Ramadhan juga sering digunakan sebagian besar orang untuk nonton bersama keluarga maupun kerabat, terutama setelah berbuka puasa atau saat menjelang sahur.

Biasanya, orang akan menonton film atau acara televisi yang khusus disiarkan pada bulan Ramadhan, seperti drama religi atau program komedi yang menghibur.

Untuk memperkuat pengalaman menonton kamu, Xiaomi menyediakan Xiaomi TV yang dapat menghadirkan tayangan favoritmu dengan kualitas gambar dan suara yang jernih.

Selain itu, Xiaomi juga memiliki varian Monitor terkhusus bagi kamu yang suka bermain game bersama keluarga yang akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru bersama keluarga.

Tidak hanya itu, monitor game khusus dari Xiaomi juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti refresh rate yang tinggi, resolusi yang lebih tinggi, serta teknologi yang meminimalkan lag dan input delay, sehingga kamu dapat merasakan kualitas dan kecepatan visual yang lebih baik saat bermain game.

Tetap bugar dan nikmati momen berkumpul bareng sahabat dengan produk wearables dari Xiaomi

Tetap bugar di bulan Ramadhan tentunya menjadi keinginan setiap orang, apalagi untuk menikmati momen kumpul bersama sahabat tersayang. Untuk tetap menjaga kebugaran harian kamu, Xiaomi memiliki rangkaian wearables yang siap menjadi teman setiamu, mulai dari Redmi Smartband 2 yang dapat memantau aktivitas olahraga, tidur, hingga detak jantungmu, hingga Xiaomi Watch S1 Active yang memiliki GPS dan berbagai fitur canggih lainnya, dan juga Redmi Buds Essential yang nyaman digunakan saat berolahraga atau beraktivitas sehari-hari.

Semua produk Xiaomi tersebut dapat membantumu tetap aktif dan sehat selama bulan Ramadhan, sehingga kamu dapat menikmati momen kumpul bersama sahabat dengan lebih bugar dan bersemangat.

Rekomendasi Kado Lebaran untuk Kesayangan

Di bulan yang suci ini, tidak pas rasanya jika belum memberikan kado bagi seseorang yang kita kasihi. Biasanya saat kita berkunjung kepada orang tersayang pasti sebagian dari kamu akan membawa sesuatu yang spesial.

Nah, bagi kamu yang ingin memberikan kado spesial bagi orang yang spesial juga tentunya, kamu bisa mendapatkan smartphone Redmi atau Xiaomi mulai dari harga Rp 2 jutaan hingga Rp 7 jutaan.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa mendapatkan promo Ramadhan di kanal pembelian resmi Xiaomi Indonesia secara online melalui Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Mi.com, serta AkuLaku.

Spesial bagi para pengguna Shopee, khusus Redmi Smart Band 2 dapat dibeli dengan harga bundling khusus yaitu dengan harga yang sebelumnya Rp798 ribu menjadi Rp749 ribu.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami