Kamis, 04 Mei 2023 | 20:09 WIB

Tablet Rasa PC, Huawei akan Gelontorkan Device Baru

Cesar Uji Tawakal
HUAWEI MatePad 11 2023. (Dok. Huawei)
HUAWEI MatePad 11 2023. (Dok. Huawei)

Tech.hitekno.com - Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan tablet terbarunya, HUAWEI MatePad 11 2023, pada 12 Mei 2023. HUAWEI MatePad 11 2023 adalah perangkat tablet terbaru yang didesain ringan dan portabel, namun memiliki tampilan dan performa yang menyerupai PC atau laptop. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan aplikasi PC-Level WPS Office yang eksklusif, mampu menghadirkan pengalaman pengolahan dokumen dengan fitur lengkap layaknya laptop. Detachable keyboard, sistem operasi terbaru HarmonyOS 3.1, dan GRATIS Stylus M-Pencil 2nd Gen serta Bluetooth Mouse akan menjadi fitur pendukung lainnya.

HUAWEI MatePad 11 2023 adalah perangkat tablet yang membuktikan komitmen Huawei untuk terus menyempurnakan pengalaman rasa PC pada perangkat tablet. Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengungkapkan bahwa peluncuran HUAWEI MatePad 11 terbaru menegaskan komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat dengan beragam fitur dan teknologi terdepan untuk semua kalangan, termasuk di segmen mid-range.

Perangkat ini dapat dibeli secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat dan jaringan retail Erafone di seluruh Indonesia, serta secara online melalui e-commerce di laman Huawei Official Store yang tersedia di Shopee dan Tokopedia. Selama periode pre-order, mulai dari 12 Mei hingga 26 Mei 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis detachable keyboard, Stylus M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, Keanggotaan Vidio Platinum selama 2 bulan, dan Huawei Cloud Storage 50GB selama 1 bulan.

Baca Juga: Tutorial Saber Mobile Legends: Ini yang Player Wajib Tahu

HUAWEI MatePad 11 2023. (Dok. Huawei)
HUAWEI MatePad 11 2023. (Dok. Huawei)

Perwakilan dari kantor pusat Huawei, Samuel Huang, Director of Smart Office Product Marketing Department, Huawei Consumer Business Group, mengungkapkan bahwa pengalaman layaknya PC telah menjadi arahan strategi utama dari tablet Huawei. Huawei dengan bangga menjadi salah satu perusahaan teknologi yang secara lengkap mengintegrasikan produktivitas layaknya PC mulai dari software, hardware hingga aksesoris.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami