Rabu, 07 Juni 2023 | 14:51 WIB

Tips Bikin Konten Media Sosial, Hanya Bermodal Smartphone Vivo V27e

Cesar Uji Tawakal
Vivo V27e. (Vivo Indonesia)
Vivo V27e. (Vivo Indonesia)

Tech.hitekno.com - Dunia fotografi semakin berkembang dan kian mudah dilakukan oleh setiap orang. Hadirnya smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni pun turut berperan dalam tren fotografi yang kerap disebut mobile photography. Dengan bermodalkan smartphone, semakin banyak generasi muda memanfaatkan kemudahan dan fitur canggih perangkat untuk kebutuhan pembuatan konten di media sosial. Munculnya ragam media sosial juga mendorong anak muda untuk mengunggah foto serta konten estetik yang memukau.

Guna menjawab kebutuhan ini, vivo V27e hadir dengan serangkaian fitur kamera yang sangat cocok untuk generasi muda dalam mendukung unggahan konten-konten unik dan menarik di media sosial serta menghasilkan ‘Ultimate Portraits’ terbaik versi mereka sendiri.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia, mengatakan, “Tren akan mobile photography dengan kamera smartphone yang canggih semakin digandrungi berbagai kalangan, terutama anak muda. Kami menghadirkan vivo V27e sebagai pilihan yang tepat untuk menjawab kebutuhan ini. Dilengkapi dengan fitur fotografi dan videografi yang cocok untuk berbagai kondisi, bahkan saat minim cahaya, smartphone ini tentunya memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk membuat konten di media sosial dengan hasil yang ‘ultimate’.”

Baca Juga: Link Download Asian Drag Champion Mod APK Banyak Diburu, Apakah Aman?

vivo V27e dilengkapi dengan kemampuan fotografi terbaru melalui teknologi Aura Light Portrait yang akan mengambil gambar lebih jernih dan terang alami bahkan dalam situasi minim cahaya sehingga mampu menghasilkan ‘Ultimate Portraits’. Berikut adalah beberapa tips memaksimalkan fitur-fitur vivo V27e untuk pembuatan konten yang stand out di media sosial:

Optimalkan Potret Malam Hari dengan Aura Light Portrait

Kamera yang jernih menjadi kunci utama dari hasil tangkapan di media sosial, terutama bagi generasi muda. Pada siang hari, penggunaan pencahayaan yang natural ditambah dengan fitur kamera yang bagus biasanya sudah cukup untuk menghasilkan tangkapan yang jelas dan estetik. Lain hal jika harus menangkap momen saat minim cahaya atau ingin mengikuti tren low-light photography. Pastinya membutuhkan teknologi kamera yang mumpuni.

Baca Juga: Apakah Asian Drag Champion Mod APK Berbahaya untuk Didownload?

Tidak perlu khawatir, kebutuhan ini sudah didukung dengan teknologi kamera level flagship yang disematkan pada vivo V27e, yaitu Aura Light Portrait yang secara perdana diperkenalkan di vivo V27 Series. Teknologi ini dirancang untuk membantu pengguna mengambil gambar potret yang jelas dan terang alami, khususnya di malam hari, dengan hasil pencahayaan yang merata pada kulit sehingga terlihat lebih natural. Anda bisa bereksplorasi menggunakan Aura Light Portrait untuk menangkap berbagai momen kebersamaan dengan hasil yang stand out dari yang lain dan siap diunggah ke media sosial.

Buat Kreasi Konten Vlog yang Menarik dan Instan

Kreasi konten di media sosial tentunya tidak hanya dalam bentuk foto. Anda juga bisa mengunggah konten video yang stand out dan semakin mencuri perhatian. Konten yang saat ini semakin digandrungi anak muda seperti ‘A Day in My Life’ atau ‘Daily Vlog’ pun dapat dengan mudah dan instan dikreasikan melalui vivo V27e.

Baca Juga: Viral Momen Penghancuran Vape di Sekolah, Netizen: Belajar yang Bener Dulu Dek

Bagi Anda yang suka membuat video berformat vlog, vivo V27e juga dilengkapi fitur Vlog Movie Creator yang akan mengajak setiap pengguna untuk merekam momen-momen menyenangkan seperti membuat daily vlog dengan orang-orang sekitar. Vlog Movie Creator yang telah ditingkatkan ini memiliki efek pengambilan gambar yang lebih kaya dan pengoptimalan potret profesional. Pengguna dapat menerapkan template dengan satu ketukan dan dengan mudah menyimpan, mengakses materi vlog sebelumnya, atau memilih untuk keluar dari proses pengeditan vlog kapan saja sesuai keinginan.

Tidak sampai di situ, smartphone ini hadir dengan kemampuan Movie LUTs untuk membantu pengguna membuat footage seperti film dengan satu ketukan. Fitur ini jelas sangat pas bagi pengguna untuk menuangkan kreativitasnya membuat konten video. Fitur-fitur menarik ini pastinya cocok untuk bikin konten media sosial yang beda dari yang lain.

Rekam momen indah saat jalan-jalan atau bahkan lari pagi

Eksplorasi konten pastinya sangat beragam dan sesuai dengan gaya dari setiap pengguna. Bagi Anda yang ingin membuat video dengan pergerakan yang berlebih, vivo V27e juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization.

Teknologi ini menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video, sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih. Fitur ini sangat cocok digunakan untuk merekam momen saat lari pagi, menyusuri daerah kuliner favorit, atau saat jalan-jalan merekam keindahan alam. Kualitas konten video pun jadi stabil dan tidak perlu diragukan saat diunggah ke media sosial.

Eksplorasi fitur Night Mode untuk hasil konten yang ultimate

Menangkap momen indah di malam hari atau saat situasi minim cahaya tidak pernah terasa membosankan. Berbagai elemen seperti lampu-lampu yang indah, kecantikan langit di malam hari, potret orang tersayang, atau bahkan foto makanan yang unik sekalipun dapat menjadi objek foto yang menarik.

Untuk semakin mendukung hasil konten di media sosial dengan kualitas mumpuni, fitur Super Night Mode tidak absen dari vivo V27e yang dapat menghasilkan tangkapan foto dan video dengan hasil yang tampak nyata dan warna yang lebih kaya. Tak sampai di situ, vivo V27e juga didukung dengan kamera tambahan Low-Light Portrait untuk membantu pengguna mengambil potret malam yang kian indah dan terlihat elegan hanya dengan satu ketukan.

Cari inspirasi konten dan angle yang unik

Dalam pengambilan konten yang estetik, yang tidak kalah penting adalah eksplorasi angle atau sudut yang unik dan tepat. Anda dapat mencari beragam inspirasi foto maupun video dari akun media sosial favorit yang Anda ikuti atau bisa bereksperimen langsung dari hasil kreasi sendiri. Tentunya dalam menentukan angle yang unik, kita pastinya dituntut untuk lebih kreatif. Sudut pandang yang tepat dapat memberikan hasil foto dengan perspektif atau cerita yang berbeda.

Itu dia beberapa tips dan trik membuat konten di media sosial Anda semakin estetik dan stand out dengan memaksimalkan fitur vivo V27e. Tentu saja, keunikan konten dapat bervariasi dari hasil kreasi setiap pengguna melalui kemudahan yang dihadirkan oleh vivo V27e. Didukung dengan rangkaian teknologi terkini di kelasnya berupa 12GB+8GB Extended RAM serta baterai 4600mAh yang dilengkapi dengan 66W FlashCharge, smartphone ini memiliki performa yang kuat guna memberikan pengalaman menyenangkan bagi keseharian pengguna.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan vivo V27e, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp4.299.000,- untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000,- untuk varian RAM 12GB. vivo V27e juga sudah memiliki beragam kriteria utama sebagai daily driver yang dapat diandalkan untuk menunjang penggunaan sehari-hari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V27e, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami