Minggu, 24 Desember 2023 | 08:45 WIB

Andalkan Laptop Pixelwar dan Workplus, Advan Raih 2 Award sekaligus

Agung Pratnyawan
Laptop Advan Workplus. (Advan)
Laptop Advan Workplus. (Advan)

Tech.hitekno.com - Advan meraih dua penghargaan sekaligus setelah meluncurkan 2 laptop andalannya tahun ini. Yakni laptop Advan Pixelwar dan Advan Workplus.

Advan dianugrahi 2 penghargaan sekaligus oleh Selular Award 2023, yaitu Pixelwar sebagai Gaming Laptop Terbaik di 2023 dan Workplus sebagai Laptop of The Year 2023.

Double Achievement ini diperoleh dengan kerja keras tim Advan secara keseluruhan yang dapat memahami spesifikasi produk yang tepat, serta tim marketing dan distribusi yang kuat, sehingga membawa Laptop Pixelwar dan Workplus ini menjadi produk terbaik saat ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Konsumen yang selama ini telah mendukung dan memberikan kepercayaannya kepada ADVAN”, ungkap Chandra Tansri sebagai Direktur Utama Advan.

Baca Juga: Resmi Rilis, Harga Advan Sketsa 3 cuma Rp 1.999.000 Saja

Hal ini sangat tidak mengherankan karena memang performa yang dimiliki kedua laptop Advan tersebut sangat unggul dari kompetitor di kelasnya dan juga memiliki price point yang sangat kompetitif sekali. Akibatnya, konsumen membanjiri Advan dengan ribuan order di toko gadget komputer maupun di toko online.

Advan Pixelwar

Laptop Advan Pixelwar. (Advan)
Laptop Advan Pixelwar. (Advan)

 

Baca Juga: Advan OnePC, All-In-One PC Stylish yang Masih Bisa Upgrade

Dilengkapi dengan Processor AMD Ryzen 5 6600H dengan core 6 dan arsitektur 6 nm, dan didukung GPU AMD Radeon RX 6500M GDDR6/4GB serta RAM LPDDR5 16GB dan Storage SSD 512GB menjadikannya memiliki performa efisien yang diklaim mampu membuka dan menjalankan aplikasi gaming berat seperti League of Legends, DOTA, GTA5, Genshin Impact, Counterstrike, dan game berat lainnya tanpa takut lag.

Advan Pixelwar memiliki layar 16 inci dengan resolusi 2.5K bezel less (16:10) serta 120hz refresh rate, sangat pas ditujukan untuk para pecinta game 3D, design 3D, programing, content creator, dan meng-edit video.

Advan Workplus

Baca Juga: Cara Download Mobile Legends Advance Server, Cobain Fitur Baru Lebih Dulu

Laptop Advan Workplus. (Advan)
Laptop Advan Workplus. (Advan)

 

Advan Workplus memiliki processor AMD ryzen 5 6600H serta didukung dengan RAM LPDDR5 16GB dan Storage SSD 512GB yang membuatnya bisa melalukan multi-tasking pekerjaan.

Layarnya dapat dibuka 180° memudahkan presentasi untuk dilakukan pada satu meja, serta memiliki screen size 14 inci dengan resolusi Full HD. Aspek rasio yang cukup lebar, yakni 16:10 dan didukung teknologi IPS membuat ketajaman warnanya sangat tinggi.  

Baca Juga: Apa Itu Free Fire Advance Server, Fungsi dan Hadiahnya

Terdapat fingerprint yang terhubung ke Windows Hello, serta konektivitas yang lengkap seperti, dua port  USB-A 3.2 gen 1, HDMI 2.0, Slot microSD, dan dua port USB-C 3.2 gen 1.

Promo & Ketersediaan

Pada akhir tahun 2023 Advan akan memberikan promosi menarik yaitu Promo natal dan tahun baru, untuk Advan Workplus dengan harga normal Rp 7.299.000 menjadi Rp 6.999.000 di toko online Advan official store khusus di tanggal 25 Desember 2023 dan tanggal 1 Januari 2024.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami