Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi Google Translate. (Pixabay)

Tech.hitekno.com - Banyak diandalkan untuk kepentingan penerjemahan teks lintas bahasa, Google Translate kini hadir makin ciamik dengan versi Offline yang sekarang mendukung 33 bahasa tambahan.

Lazimnya menerjemahkan frasa ke bahasa lain paling efektif ketika perangkat terhubung ke internet. Perangkat ini dapat mengakses data terjemahan online yang besar untuk memberi Anda berbagai bahasa.

Selain itu, basis data tersebut dapat diperbarui dari waktu ke waktu untuk meningkatkan kualitas terjemahan dengan lebih baik.

Baca Juga:
3 Ponsel Berchipset Snapdragon 695 Alternatif Realme 10 Pro

Meskipun ini benar, selalu ada kemungkinan Anda memerlukan terjemahan yang dilakukan saat Anda tidak terhubung ke internet.

Inilah sebabnya mengapa aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh berbagai bahasa. Ini memungkinkan Anda menerjemahkan saat Anda tidak online.

Meskipun Anda dapat menerjemahkan sejumlah besar bahasa menggunakan Google Translate, kumpulan bahasa yang dapat Anda gunakan secara offline jauh lebih dangkal.

Baca Juga:
Belajar dari Realme 10 Pro Plus, Ketahui Apa itu Decoy Product

Untungnya, Google ingin mengubah ini. Perusahaan baru saja mengumumkan bahwa Anda akan dapat mengunduh 33 bahasa lagi.

Menurut Android Headlines bahasa-bahasa yang kini didukung adalah: Basque, Cebuano, Chichewa, Korsika, Frisia, Hausa, Hawaii,
mong, Igbo, Jawa, Khmer, Kinyarwanda, Kurdi, Laos, Latin, Luksemburg, Malagasi, Maori, Myanmar (Burma), Oriya / Odia, Samoa, Gaelik Skotlandia, Sesotho, Shona, Sindhi, Sunda, Tatar, Turkmen, Uighur, Xhosa, Yiddish, Yoruba, Zulu.

Jika Anda biasanya menggunakan Google Terjemahan untuk terjemahan Anda, maka Anda pasti ingin mengunduh bahasa-bahasa ini. Perusahaan memberi tahu Anda cara melakukannya di halaman ini.

Baca Juga:
Render Oppo Reno 8T 4G Tersebar, Ini Bocoran Fitur dan Desainnya