Cesar Uji Tawakal
Tablet Google Pixel. (GSM Arena)

Tech.hitekno.com - Sebuah rumor baru telah muncul yang menunjukkan bahwa model Pixel Tablet Pro bisa jadi tidak ada, dan cuma menghadirkan varian 'standar'.

Leaker, Kuba Wojciechowski telah memberikan detail baru tentang perangkat yang akan datang.

Melalui Twitter seperti dilansir Android Headlines, ia memaparkan banyak informasi termasuk spesifikasi, beberapa gambar baru, dan detail tentang model pro potensial.

Baca Juga:
7 Tablet Murah yang Cocok untuk Main Mobile Legends, Layar Lega

Menurut Wojciechowski, seorang sumber anonim mengatakan Google telah membatalkan rencananya untuk model non-pro dari Pixel Tablet.

Tablet Google Pixel. (GSM Arena)

Alih-alih, mereka memilih untuk merilis hanya satu model yang ditenagai oleh chip Tensor G2 seperti yang ada di Google Pixel 7.

Rumor tersebut juga mencantumkan beberapa spesifikasi kunci baru. Unit pengujian saat ini dikatakan memiliki RAM Samsung LPDDR5 8GB dan penyimpanan Kioxia UFS 256GB.

Baca Juga:
Sempat Tak Laku, Kini Tablet Berlayar OLED Kian Diminati

Detail spesifikasi tambahan termasuk pembaca sidik jari di sisi perangkat, dan layar dengan resolusi 2560 x 1600. Yang menempatkannya cukup dekat dengan 1440p, meskipun tidak cukup.

Berbicara tentang layar, Wojciechowski menyarankan bahwa Google mungkin telah memilih LCD alih-alih OLED.

Tablet Pixel direncanakan untuk rilis sekitar tahun 2023, tetapi Google belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran tertentu.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi, Tablet Murah Cocok untuk Anak?