Agung Pratnyawan
Demian Aditya Rilis Aplikasi Misteri, Apa Isinya?

Tech.hitekno.com - Demian Aditya, founder DMS+ resmi meluncurkan aplikasi misteri pertamanya. Aplikasi DMS+ ini menawarkan berkagai konten misteri dan hiburan.

Sebelumnya Demian Aditya bersama istirnya, Sara Wijayanto sukses mengembangkan channel youtube Diary Misteri Sara (DMS) hingga paling baru mendapatkan lebih dari 9,5 juta subscriber.

Melalui channel YouTuber Diary Misteri Sara tersebut, dihadirkan beragai konten hiburan horor dan misteri.

Baca Juga:
Cara Kompres foto Online, Tak Perlu Instal Aplikasi Tambahan

Kali ini DMS hadir memberikan pengalaman baru bagi para penonton dan penggemarnya melalui aplikasi pertama dan terbesar di Indonesia yang akan menjadi pusat informasi tentang misteri yaitu DMS+.

Aplikasi misteri yang mereka luncurkan ini akan mengajak para penggemar konten horor dan misteri untuk masuk ke dalam horror cinematic universe, mengenal lebih jauh tentang ‘mereka’ dan dunianya.

Konten-konten misteri DMS+ menyajikan kemampuan unik Sara Wijayanto bersama Demian Aditya, Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar dalam berinteraksi dengan makhluk astral melalui penelusuran misteri yang menarik dan menegangkan.

Baca Juga:
5 Aplikasi Trading Forex Terbaik dan Terpercaya

Tidak hanya itu, dalam penelusuran DMS juga akan berkolaborasi dengan para content creator horor dan misteri Indonesia seperti Jurnal Risa, Om Hao, hingga Mongol untuk menyajikan konten-konten menarik, interaktif, dan berkualitas.

Demian Aditya, Founder DMS+ mengungkapkan "Kabar bahagia untuk para penggemar horor dan misteri, hari ini DMS+ telah resmi hadir sebagai aplikasi pertama dan terbesar yang memberikan layanan hiburan serta informasi seputar horor dan misteri terlengkap di Indonesia. Melalui DMS+ kami ingin mengajak para penggemar untuk masuk ke dalam horror cinematic universe dan mengenal lebih jauh tentang ‘mereka’ dan dunianya."

Terdapat dua kategori dukungan untuk DMS+ yakni support bulanan Rp 45.000,- dan support tahunan Rp 320.000,-. Dengan mendukung DMS+, penggemar sudah dapat menikmati konten-konten menarik seperti Nelusur+, JurnalKisahMisteri+, behindDMS+ (VLOG), SosokPedia, News Update, hingga Event Update hanya di aplikasi DMS+.

Baca Juga:
5 Aplikasi Reksadana Terbaik 2023, Pemula Wajib Coba

Konten video DMS+ akan diupload seminggu sekali dan dapat ditonton secara eksklusif melalui aplikasi DMS+ karena konten yang ada nantinya tidak akan diupload ke YouTube channel DMS.

"Pada aplikasi DMS+, nantinya user dapat menggunakan fitur seperti Video on Demand dan Live Stream+ dimana mereka dapat menonton langsung konten video yang diinginkan. Selain itu, DMS+ juga dilengkapi fitur Merchandise++, dimana user bisa membeli official merchandise dari DMS+ tanpa harus datang ke official store lagi. Tim DMS+ juga akan tour keliling kota menelusuri tempat-tempat bermisteri, karenanya fitur Event Ticket juga kami sediakan untuk para penggemar bertemu dan saling sharing mengenai fakta dan cerita misteri dengan para host DMS." ujar Sukmanagara, Co-Founder DMS+.

Dalam pelaksanaan pengerjaan DMS+, Demian juga dibantu oleh tim yang berpengalaman di bidangnya seperti Sukmanagara, Syahrizal, Pinkan Veronika, dan Teguh Arifianto sebagai Co-Founder.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Aplikasi Android untuk Wibu, Berguna dalam Hobinya

Aplikasi DMS+ sudah dapat di download oleh pengguna smartphone Android melalui Google Play Store, sedangkan untuk pengguna iOS dapat mendownload melalui AppStore mulai minggu depan. Untuk menjangkau para penggemar horor dan misteri lebih luas, aplikasi DMS+ juga dapat diakses di seluruh dunia.

"Saya berharap dengan adanya aplikasi DMS+ ini, semakin memberikan semangat pertumbuhan industri kreatif Indonesia melalui konten-konten hiburan, khususnya horor dan misteri. Lebih jauh, mari bersama-sama ciptakan sinergi positif antara berbagai pelaku industri kreatif tanah air." tutup Demian Aditya.

Buat kamu yang berminat, bisa mendapatkan aplikasi mister beranama DMS+ tersebut, baik di Google Play Store maupun iOS.