Dany Garjito
Hikaku Sitatter situs membandingkan tinggi badan. (Hikaku Sitatter)

Tech.hitekno.com - Ingin membayangkan bagaimana perbandingan tinggi badan anda dengan orang lain? Situs yang baru saja dibagikan oleh seorang pengguna internet mungkin bisa membantu.

Internet baru-baru ini dibanjiri oleh situs yang memudahkan pengguna dalam memvisualisasikan perbedaan tinggi badan mereka dengan orang lain tanpa harus bertemu langsung.

Seperti kita tahu, isu tinggi badan bisa menjadi topik sensitif. Orang yang tingginya di bawah rata-rata sering merasa kurang percaya diri. Namun, masalah ini bukan hanya dialami oleh orang-orang bertubuh pendek; mereka yang tinggi juga sering merasa tidak nyaman.

Baca Juga:
Gandeng Xiaomi, MediaTek Luncurkan Dimensity 8200 Ultra, Sektor Fotografi Jadi Kartu As

Bagi pasangan yang tengah berada dalam masa pacaran, tinggi badan sering menjadi topik diskusi. Jika kamu sedang dalam tahap PDKT dan ingin tahu bagaimana perbandingan tinggi badan antara kamu dan pasanganmu, kamu bisa mencoba metode ini. Sebuah video yang diposting oleh pengguna TikTok @bawangmerah___ memberikan rekomendasi situs yang memungkinkan kamu untuk membandingkan tinggi badanmu dengan orang lain tanpa harus bertemu. Prosesnya sangat mudah, cukup kunjungi situs yang bernama hikaku sitatter, dan kamu bisa memvisualisasikan tinggi badan seseorang. 

Link di Hikaku Sitater di sini.

Selanjutnya, masukkan nama orang yang tinggi badannya ingin kamu bandingkan. Jangan lupa, pastikan dulu kamu mengetahui tinggi badan orang tersebut.

Baca Juga:
Situs Kalkulator Perbandingan Tinggi Badan, untuk Bandingkan Tinggi Badan Sendiri dengan Orang Lain

Kemudian, klik Add Person dan masukkan nama dan tinggi badanmu. Dalam sekejap, situs ini akan memberikan ilustrasi perbandingan tinggi badan antara kamu dan orang tersebut. Metode ini bisa digunakan bagi kamu yang merasa rendah diri ketika bertemu dengan orang yang lebih tinggi, atau mungkin hanya ingin mengetahui perbandingan tinggi badanmu dengan orang lain.