Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal
ONIC Vonzy jadi brand ambassador Piala Presiden Esports 2022. (instagram/pialapresidenesports)

Tech.hitekno.com - Profil dan latar belakang Vonzy menarik untuk dibahas. Vonzy telah menjadi duta merek ONIC Esport sejak 19 Januari 2022. Sebelum menjadi duta merek, Vonzy sudah sering muncul di televisi. Dia pernah menjadi bintang iklan minuman isotonik, Pocari Sweat.

Selain itu, Vonzy juga pernah menjadi anggota Pocari 7, bersama dengan Yui Oguri AKB48. Dia juga memiliki prestasi sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 2016. Pada tahun 2022, Vonzy mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi serial berjudul Have a Nice Date yang ditayangkan di Vision+.

Vonzy menjadi Brand Ambassador ONIC Esports bersama dengan anggota ONIC Heroes lainnya seperti ONIC Cesian, ONIC Vior, ONIC Lydiaaas, ONIC Anisarahim, ONIC Gebian, dan ONIC Kayess. Selain memiliki bakat dalam akting dan modeling, Vonzy juga memiliki kemampuan di bidang tarik suara. Dia sering meng-cover lagu-lagu populer dan mengunggahnya di YouTube. Vonzy mengungkapkan bahwa dunia Esport merupakan pengalaman baru baginya, dan dia sangat senang menjalaninya, terutama karena mendapat dukungan dan support dari para penggemarnya.

Baca Juga:
Sudah Lolos Sertifikasi TKDN, Ini Penampakan OnePlus Nord 3 5G

Sebagai Brand Ambassador, hal ini tentu akan membawa perubahan besar dalam tingkah laku penggemar dan pengikut Vonzy di media sosial, terutama Instagram. Namun, Vonzy mengaku bahwa komunitas Esports yang mengikutinya di media sosial jauh lebih menyenangkan, baik, dan seru daripada sebelumnya. Dia merasa nyaman karena selalu mendapatkan respon yang baik dari mereka. Jika kamu penasaran dengan Vonzy, berikut ini adalah biodata Vonzy yang telah dirangkum oleh tim HiTekno.com.

Vonny Felicia alias Onic Vonzy, Brand Ambassador Onic Esports. (Instagram)

 

  • Nama Lengkap: Vonny Felicia
  • Nama Panggung: Vonny / Vonzy
  • Nama Panggilan: Vonny
  • Tempat Tanggal Lahir: Bogor, Jawa Barat, 2000
  • Umur: 23
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Profesi: Aktris, Selebgram, Gamer, Model
  • Hobi: Bermain Game, Menonton Film
  • Instagram: @vonnyfelicia
  • TikTok: @vonnyfelicia
  • YouTube: Vonny Felicia Official

Baca Juga:
Dikonfirmasi, Tablet Anyar iQOO Pad Bawa Chipset Premium dari MediaTek

Vonny Felicia alias Onic Vonzy, Brand Ambassador Onic Esports. (Instagram)

Vonzy mengaku memilih ONIC untuk bergabung sebagai salah satu talent miliknya tentu dilakukan atas pertimbangan yang panjang. Sebelumnya, ia memang senang untuk memainkan game seperti Mobile Legend dan PUBG sejak lama.

Bagi dirinya, ini merupakan sebuah kesempatan untuk eksplorasi diri serta mencoba hal baru selama usia masih muda sehingga ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan tim ONIC Esports.

Belakangan ini Vonzy bahkan didapuk sebagai BA Samsung S23 Series. Itulah profil dan biodata singkat mengenai Vonzy. Semoga bermanfaat! 

Baca Juga:
Daftar Kode Redeem MLBB Terbaru 21 Mei 2023, Klaim Sebelum Terlambat