Dany Garjito
Ilustrasi sepak bola. (Pixabay)

Tech.hitekno.com - Alhamdulillah, Timnas Indonesia Senior Main di Piala Dunia 2023 Bareng Inggris

Timnas Indonesia senior telah menerima undangan untuk bermain di Piala Dunia 2023 atau World Senior Football Championship bersama timnas Inggris. Kabar ini diungkapkan melalui unggahan akun Instagram @theaseanfootball yang diposting 21 jam yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, terdapat delapan tim yang akan berkompetisi dalam Piala Dunia 2023, dan salah satunya adalah Timnas Indonesia senior. Timnas Indonesia akan berada dalam Grup B bersama Thailand, Inggris, dan Selandia Baru, sementara Grup A terdiri dari Australia, Iran, Vietnam, dan Taiwan. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5-10 Juni 2023 di Thailand.

Baca Juga:
Kaesang Ungkap Jokowi Pernah Bahas Aldi Taher, Respons Sang Artis Jadi Sorotan

Dalam turnamen ini, terdapat beberapa nama yang sudah dikenal di kalangan penggemar sepak bola, seperti Michael Owen, Ian Kroc, dan Sean Davis. Namun, belum ada informasi pasti mengenai pemain-pemain Indonesia yang akan ikut serta dalam ajang ini. Nama-nama seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Boaz Solossa, dan lainnya memiliki potensi untuk berpartisipasi dalam turnamen ini.

Sebagai informasi tambahan, World Senior Football Championship adalah kompetisi yang melibatkan para legenda sepak bola dari setiap negara. Turnamen ini telah diselenggarakan sebanyak 14 kali sejak diperkenalkan. (Bolatimes)

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Ribut di Live Instagram, Netizen: Nyerocos Aja Persis Emaknya