Dany Garjito
Ilustrasi sepak bola. (Pixabay)

Tech.hitekno.com - Hore! Timnas Indonesia Senior Berlaga di Piala Dunia 2023

Timnas Indonesia senior telah menerima undangan untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia 2023 atau World Senior Football Championship bersama dengan Timnas Inggris. Kabar ini terungkap melalui unggahan akun Instagram @theaseanfootball yang diposting 21 jam yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa ada delapan tim yang akan berkompetisi dalam Piala Dunia 2023, termasuk Timnas Indonesia senior. Delapan grup tersebut meliputi Thailand, Selandia Baru, Inggris, Australia, Iran, Vietnam, dan Taiwan.

Baca Juga:
Profil Putri Ariani, Penyanyi Indonesia Bersuara Emas yang Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent

Timnas Indonesia ditempatkan di Grup B bersama dengan Thailand, Inggris, dan Selandia Baru, sementara Grup A terdiri dari Australia, Iran, Vietnam, dan Taiwan. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5-10 Juni 2023 di Thailand.

Dalam turnamen ini, beberapa nama yang sudah dikenal di kalangan penggemar sepak bola seperti Michael Owen, Ian Kroc, dan Sean Davis juga ikut berpartisipasi.

Namun, belum diketahui secara pasti siapa pemain-pemain Indonesia yang akan ambil bagian dalam acara ini. Beberapa nama seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Boaz Solossa, dan lainnya memiliki potensi untuk turut meramaikan ajang ini.

Baca Juga:
Kaesang Ungkap Jokowi Pernah Bahas Aldi Taher, Respons Sang Artis Jadi Sorotan

Perlu diketahui, World Senior Football Championship adalah sebuah kompetisi yang melibatkan para legenda sepak bola dari masing-masing negara. Turnamen ini telah diselenggarakan sebanyak 14 kali sejak diperkenalkan. (Bolatimes)