Dany Garjito
Ilustrasi marah. (pixabay/Public Domain Pictures)

Tech.hitekno.com - Dalam sekejap, Minggu pagi, 18 Juni 2023 sekitar pukul 07.00 WIB, kehidupan EP (29), seorang seniman tato di Fatmawati, Jakarta Selatan, berubah drastis saat ia menyambangi tempat tinggal pacarnya.

Tanpa diduga, EP menemukan pacarnya yang tinggal di kos yang biayanya selama ini ditanggungnya, sedang berada bersama pria lain.

Menurut Kapolsek Cilandak, Kompol Wajid Key, EP merasa marah dan kecewa yang mendalam. Itu terjadi begitu saja, tiba-tiba, dan tak bisa dihindari.

Baca Juga:
Tukang Tato di Jaksel Oles Wajah Pacar dengan Kotorannya, Dipaksa Makan Tinja Manusia Juga

Dalam keadaan emosi yang tinggi, EP memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tak terpikirkan sebelumnya, yaitu mengotori wajah pacarnya dengan tinjanya sendiri.

"Pelaku merasa terpukul saat menemukan pacarnya bersama pria lain. EP kemudian membalasnya dengan mengolesi wajah pacarnya dengan kotorannya sendiri," terang Wahid Key saat konfirmasi pada Jumat, 23 Juni 2023.

Menurut Wahid, EP merasa tidak hanya dikhianati oleh perilaku pacarnya, tetapi juga oleh ketidakadilan dalam pembayaran kos.

Baca Juga:
POCO X5 Pro 5G Dibekali Snapdragon 778G dan Kamera 108 MP

Seniman tato tersebut merasa telah dikhianati karena selama ini dia telah menanggung biaya kos-kosan tempat pacarnya tinggal, tanpa sedikit pun bantuan dari pacarnya.

Ditambah lagi, EP juga menghabiskan waktu dan energinya untuk mengantar-jemput pacarnya kerja setiap harinya.

Emosi EP semakin memuncak, hingga ia melakukan tindakan kekerasan fisik terhadap pacarnya.

Baca Juga:
Dibekali Memori Besar, Cek Berapa Harga Vivo Y36 5G di Indonesia

"Pelaku merasa dikhianati setelah dia telah membiayai kos dan mengantar-jemput pacarnya setiap hari. Oleh karena itu, ketika melihat pacarnya bersama pria lain, dia menyerang dan mengotori pacarnya," tutur Wahid.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan proses pemeriksaan dan studi lebih lanjut untuk menentukan tindak pidana yang relevan dalam kasus ini.

Baca Juga:
Jarang Dipick, Hero Assassin Ini Mampu Counter Karrie dan Hanabi dengan Mudah