Selasa, 10 Januari 2023 | 21:10 WIB

Realme Disinyalir akan Bikin Perangkat Baru dengan Baterai 5500 mAH

Cesar Uji Tawakal
Realme GT NEO 3T. (Realme)
Realme GT NEO 3T. (Realme)

Tech.hitekno.com - Realme telah meluncurkan beberapa ponsel bermerek Realme 10, seperti Realme 10, Realme 10s, Realme 10 Pro, dan Realme 10 Pro+, di pasar Cina.

Dilansir dari Gizmochina, sebuah bocoran baru dari leaker andal Digital Chat Station, mengungkapkan bahwa merek tersebut sekarang sedang mengerjakan ponsel kelas menengah berkinerja tinggi untuk pasar China.

Tidak jelas apakah ponsel tersebut akan menjadi tambahan baru untuk seri Realme 10 atau ponsel bermerek GT.

Baca Juga: Banyak Dipakai Pelajar untuk Bikin Tugas secara Curang, OpenAI Kembangkan Detektor ChatGPT

Menurut keterangan rahasia, ponsel kelas menengah Realme yang akan datang akan mengemas sepasang sel 2.750mAh. Oleh karena itu, diharapkan untuk mengemas baterai 5,500mAh (nilai tipikal gabungan).

Perangkat ini akan mendukung pengisian cepat, tetapi kemampuan pengisian yang tepat belum diketahui. Mudah-mudahan, laporan yang akan datang akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang perangkat.

Semua merek smartphone besar dari China telah meluncurkan smartphone bertenaga Snapdragon 8 Gen 2 di pasar rumah. Namun, Realme belum meluncurkan ponsel SD8G2.

Baca Juga: Microsoft Kembangkan Kecerdasan Buatan yang Bisa Tiru Suara Orang

Bulan depan, perusahaan akan meluncurkan Realme G Neo 5, yang akan dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 240W.

Meskipun tidak ada kebocoran konkret yang tersedia, kemungkinan Realme GT 3 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 2 dapat debut setelah GT Neo 5. Ponsel Realme misterius dengan baterai 5.500mAh juga diperkirakan akan diluncurkan setelah GT Neo 5. 

Sejauh menyangkut GT Neo 5, ia mungkin tiba dalam dua varian baterai, seperti 4,600mAh dengan pengisian 240W dan baterai 5,000mAh dengan pengisian 150W.

Baca Juga: Redmi Note 12 Turbo Siap Meluncur, Usung Chipset Snapdragon

Kedua varian diharapkan menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,74 inci, chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM LPDDR5, penyimpanan UFS 3.1, OS Android 13, Realme UI 4.0, kamera utama 16 megapiksel, dan tiga kamera belakang 50 megapiksel.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami