Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:48 WIB

Bocor di Filipina, Harga Oppo Reno8 T Tembus 5 Jutaan?

Cesar Uji Tawakal
Oppo Reno8 T Series. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno8 T Series. (Oppo Indonesia)

Tech.hitekno.com - Smartphone OPPO yang akan datang, Reno 8T akan diluncurkan dalam waktu dekat di Filipina pada 8 Februari.

Dilansir dari Gizmochina, banderol harga Oppo Reno 8T kini telah bocor di mana perangkat tersebut akan dijual seharga 18,999 Peso Filipina (sekitar 5,2 jutaan rupiah) di negara ini.

Perangkat ini dapat dipesan di Filipina dan dibundel dengan sepasang earphone Oppo Enco Buds TWS.

Baca Juga: Qualcomm Buka Program Uji Coba Ponsel Cap Snapdragon untuk Fans

Daftar spesifik yang menunjukkan harga model diyakini sebagai varian 8GB/ 256GB.

Ada juga varian Reno8 T 8GB/ 128GB yang lebih murah. Oppo Reno8 T diperkirakan akan hadir dalam dua varian warna – oranye dan hitam.

Varian oranye dari smartphone ini akan memiliki panel belakang kulit fiberglass. Dua cincin kamera dalam model ditutupi dan dikelilingi oleh beberapa jahitan besar di bagian belakang.

Baca Juga: Konten Kreator Berkembang Pesat, Sandiaga Uno Resmikan House of TikTokers

Oppo Reno8 T Series. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno8 T Series. (Oppo Indonesia)

Oppo Reno8 T akan tersedia sebagai model 4G atau 5G, menurut laporan. Tidak ada indikasi apakah daftar harga yang dikabarkan itu untuk model 4G atau saudara kandungnya 5G.

Namun ada kemungkinan lebih tinggi bahwa harga yang dikabarkan terkait dengan model 4G. Selain itu, gambar paket ritel untuk model menghilangkan penyebutan 5G.

Daftar tersebut mengonfirmasi bahwa Reno8 T akan mengemas Kamera Potret 100MP dan lensa mikroskopis 40x untuk optik padat.

Baca Juga: Xiaomi 12 dan 12 Lite Dibanderol dengan Harga Baru Makin Terjangkau, Berapaan?

HP ini memiliki panel AMOLED 6,43 inci dan model 4G memiliki chipset MediaTek Helio G99. Smartphone ini menjejalkan baterai 5.000mAh di bawah kap mesin yang mendukung pengisian cepat 30W.

Detail yang lebih rinci dari Reno8 T akan dirilis oleh Oppo ketika smartphone tersebut masuk ke pasar Filipina pada bulan Februari.

Baca Juga: Mirip tetapi Tak Sama: Ini Perbedaan APU, CPU, GPU dan SKU

Berita Terkait

Tag

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami