Sabtu, 11 Maret 2023 | 17:01 WIB

Blibli Hadirkan Penawaran Spesial Kendaraan Listrik di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

Agung Pratnyawan
Blibli hadirkan promo kendaraan listrik di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023. (Blibli)
Blibli hadirkan promo kendaraan listrik di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023. (Blibli)

Tech.hitekno.com - Kebijakan subsidi kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) atau program subsidi motor listrik mendapat sambutan positif. Seperti diungkap Blibli yang menyebutkan kendaraan listrik makin jadi Idaman.

Sebagai dilaporkan sebelumnya, subsidi motor listrik dan mobil listrik akan mulai berlaku pada 20 Maret mendatang semakin menghidupkan roda pertumbuhan industri tersebut di Tanah Air.

Sebanyak 200 ribu unit motor dan 35.900 unit mobil ditargetkan akan memperoleh bantuan subsidi di tahun ini, yang dengan segera menarik perhatian publik dengan biayanya yang jadi lebih terjangkau dan manfaatnya dalam mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

Baca Juga: Murah Mulai 7 Jutaan, Intip Harga dan Spesifikasi 4 Motor Listrik United

Berbagai inovasi kendaraan listrik pun menjadi sorotan dalam gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week di Jakarta Convention Center yang berlangsung hingga 19 Maret 2023 mendatang.

Sebagai official e-commerce & online ticketing partner GAIKINDO Jakarta Auto Week, PT Global Digital Niaga (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) tak mau ketinggalan menyajikan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung, termasuk kolaborasi spesial dengan Volta, merk motor listrik lokal yang naik daun berkat harganya yang sangat terjangkau.

"Kendaraan listrik menjadi opsi yang semakin terjangkau bagi masyarakat berkat kebijakan proaktif pemerintah dalam mendukung pertumbuhan di sektor ini. Inilah yang melatarbelakangi Blibli aktif berkolaborasi dengan sejumlah pemain di sektor ini dengan menjadi official e-commerce partner, termasuk saat peluncuran Wuling EV tahun lalu dan kini Volta. Di pameran ini pun, Blibli hadir menawarkan berbagai kemudahan pembelian, mulai dari cicilan hingga ekstra diskon dengan beragam bank partner," kata Eddy Lukita, VP of Automotive Category, Blibli.

Baca Juga: Spesifikasi Selis E-Max, Motor Listrik yang Bisa Tempuh Jarak 120 KM

Eddy menambahkan, "Kolaborasi aktif ini kami lakukan demi mendukung agenda pemerintah memajukan sektor kendaraan listrik di Indonesia, di mana pada tahun 2025 mendatang, pemerintah menargetkan penggunaan motor listrik mencapai 2,1 juta unit dan mobil listrik mencapai 400 ribu unit. Blibli saat ini telah dipercaya menjadi exclusive e-commerce partner dari 15 merek motor listrik dan 13 merek mobil listrik yang semakin memperkuat relevansi kami sebagai e-commerce dengan pilihan produk Electric Vehicles (EV) terlengkap."

Kolaborasi aktif ini membuahkan hasil di mana selama tahun 2022 kemarin, Blibli mencatatkan pertumbuhan transaksi di kategori ini hingga 7 kali lipat pertumbuhan dengan jumlah transaksi naik hingga 6,4 kali lipat secara Year-on-Year.

Penawaran Spesial Melimpah dari Blibli Buat Pecinta Kendaraan Listrik

Baca Juga: Spesifikasi Selis Agats, Motor Listrik yang Nggak Kayak Motor Listrik

Selama GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 ini, Blibli menghadirkan booth untuk mempermudah pengunjung yang ingin bertransaksi secara online melalui platform omnichannel commerce yang terintegrasi.

Beragam penawaran khusus dihadirkan selama gelaran mulai dari potongan harga hingga Rp5.000.000, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan berbagai promo menarik lainnya untuk beragam produk otomotif.

Khusus untuk motor listrik Volta dalam masa pre-order ini, pengunjung bisa mendapatkan motor tersebut dengan harga fantastis mulai dari Rp 9,9 juta OTR, serta ekstra diskon hingga Rp 1 juta yang berkolaborasi dengan Bank Danamon dan digibank by DBS.

Baca Juga: Spesifikasi Motor Listrik Volta 401, Produk Keren Buatan Dalam Negeri

"Kendaraan listrik kini semakin populer dan akan menjadi masa depan kita semua. Seiring gaya hidup yang kian eco-conscious, banyak keuntungan yang bisa didapat dari penggunaannya mulai dari efisiensi bahan bakar, kontribusi pada upaya pelestarian lingkungan, hingga potensi rendahnya pajak kendaraan dan bantuan subsidi sebagai insentif kendaraan listrik berbasis baterai (KLBB) dari pemerintah," tambah Eddy.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami