Cesar Uji Tawakal
TV Nirkabel Displace. (Displace)

Tech.hitekno.com - Displace, sebuah perusahaan baru yang memperkenalkan TV nirkabel 55 inci di CES 2023 dengan baterai proprietary yang dapat bertahan selama sebulan dengan satu kali pengisian.

TV Displace merupakan sebuah persegi panjang 55 inci dengan layar 4K yang memiliki ruang internal untuk empat baterai proprietary yang dapat ditukar dengan cepat yang mengaktifkan fungsi TV nirkabel.

Dilansir dari Android Police, TV ini tidak memiliki konektor apa pun, tetapi memiliki kamera yang dapat ditarik ke atas yang harus Anda gunakan untuk mengendalikannya - ini berbasis gerakan tangan dan tidak disertai dengan remote.

Baca Juga:
Spesifikasi Lenovo IdeaPad Pro 5 Terbaru, Usung AMD Ryzen 7 dan Layar 120 Hz

Selain itu, masukan sentuh dan suara juga bisa jadi alternatif, dan perusahaan ingin menawarkan aplikasi dengan fungsi remote.

Semua kecerdasan dan konektor biasa tersembunyi dari pandangan di dalam kotak tambahan yang terhubung nirkabel ke TV, meskipun kotak tersebut harus terpasang.

Base station dapat terhubung ke beberapa TV di dalam rumah Anda, dan seharusnya memungkinkan Anda beralih antar layar dengan mudah saat berpindah ruangan. Hingga empat TV juga dapat digabungkan menjadi TV 8K 220 inci yang sangat besar.

Baca Juga:
3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Nomor Indosat dan Harganya

TV Displace akan dijual seharga $3,000 per unit, dan hanya akan menjual jumlah terbatas unit sebagai bagian dari deposit pre-order, dengan unit diharapkan dikirim jauh kemudian pada tahun 2023.