Cesar Uji Tawakal
MIUI 14. (Xiaomi)

Tech.hitekno.com - Usung Android 13, kehadiran MIUI 14 tentu sudah dinanti banyak pengguna ponsel baik Xiaomi, Redmi dan bahkan POCO.

Dilansir dari Xiaomiui.net, terkait calon update OS baru ini, Xiaomi telah mengumumkan dimulainya program POCO MIUI 14 Mi Pilot Tester yang memungkinkan pengguna untuk menguji versi terbaru dari ROM Android kustom Xiaomi MIUI 14 sebelum dirilis ke publik.

Melalui program ini, para pengguna akan dapat mencoba fitur dan peningkatan terbaru yang ada di MIUI 14, termasuk desain visual baru, peningkatan kinerja, dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Baca Juga:
Sony Patenkan Fitur untuk Cegah TV Androidnya Terpapar Aplikasi Bajakan

Selain itu, para pengguna juga dapat memberikan umpan balik ke Xiaomi mengenai pengalaman mereka saat menggunakan ROM tersebut dan membantu perusahaan dalam meningkatkan versi final sebelum dirilis ke publik.

Program ini ditujukan untuk para pengguna POCO yang telah lama menunggu pembaruan MIUI 14 dan akan dimulai hari ini (16/1/2023), yang memungkinkan para pengguna untuk mencicipi pembaruan tersebut lebih awal.

Program ini juga menandai bahwa update MIUI 14 ini juga akan segera hadir dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Redmi 10 5G dan Redmi 10 2022 Turun Harga, Jauh Lebih Murah?

Perlu diketahui bahwa selain perubahan visual, MIUI 14 juga disebut-sebut membawa ubahan pada sistem yang membuat ponsel tak boros memori karena file yang terus berganda, sehingga gadget kesayanganmu bakal tak mudah lemot.