Cesar Uji Tawakal
MIUI 14. (Xioami via xiaomiui)

Tech.hitekno.com - Dua smartphone paling populer pembuat smartphone China Xiaomi akan segera menerima pembaruan MIUI 14 terbaru.

Pertama kali diumumkan pada Desember 2022, pembaruan membawa sejumlah fitur dan peningkatan baru ke perangkat, termasuk desain baru, fitur layar beranda baru, dan alat baru untuk manajemen aplikasi dan konten.

Salah satu perubahan terbesar dalam MIUI 14 adalah desain baru, yang menawarkan tampilan yang lebih bersih dan lebih modern, serta animasi dan efek baru. Pengguna juga akan dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa perangkat mereka dengan tema dan wallpaper baru.

Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A8 LTE vs Nokia T21

Dilansir dari Xiaomiui.net, dua smartphone Xiaomi populer yang akan segera menerima pembaruan MIUI 14 di India diperkirakan  adalah Xiaomi 12 Pro dan POCO F4.

Kedua perangkat ini sangat bagus dan merupakan salah satu smartphone Xiaomi paling populer yang tersedia saat ini.

MIUI 14 Global telah mulai diluncurkan ke banyak smartphone Xiaomi, Redmi, dan POCO. Jutaan pengguna sangat menantikan MIUI 14 dan ingin merasakan fitur-fitur baru. Terutama, ketika smartphone populer di India akan menerima MIUI 14.

Baca Juga:
10 Opsi HP Murah 1 Jutaan Rupiah dari Berbagai Merek, Samsung hingga Xiaomi

Xiaomi 12 Pro dan POCO F4 adalah model pertama yang segera mendapatkan MIUI 14 di India. MIUI 14 akan diluncurkan ke perangkat ini.

Pembaruan MIUI 14 berbasis Android 13 menghadirkan banyak pengoptimalan dan inovasi. Perbaikan ini akan dilakukan dan diluncurkan ke model yang ditentukan terlebih dahulu. .

Rumor yang beredar mengatakan bahwa MIUI 14 akan dirilis pada awal Februari. Namun, tanggal ini dapat ditunda jika ada bug yang signifikan.

Baca Juga:
Harga Berlangganan TV Kabel Indihome, Mulai dari Rp 5000