Rezza Dwi Rachmanta
Logo Oppo. (Oppo)

Tech.hitekno.com - Oppo Reno 8T telah muncul di berbagai lembaga sertifikasi resmi termasuk TKDN Kemenperin. Perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Oppo Reno 8T ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Halaman khusus di situs resmi berisi fitur utama yang bakal dibawa oleh Oppo Reno 8T series.

Sebagai informasi, Oppo Reno 8T series terdiri dari Oppo Reno 8T 4G dan Oppo Reno 8T 5G.

Baca Juga:
Cara Aktifkan Pin Lists di Twitter, Kelompokkan Cuitan dalam Tab Khusus

Perangkat dengan varian warna hitam mengusung sensor kamera dengan keterangan "108 MP Portrait Camera".

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa itu akan tersedia untuk pembelian melalui berbagai pengecer online, seperti toko online Oppo Indonesia, Shopee Mall, Tokpedia, Lazada, TikTok Shopping, Blibli, Akulaku, dan Bukalapak.

Teaser Oppo Reno 8T. (Oppo Indonesia)

Postingan membawa render resmi dari Reno 8T 4G dan Reno 8T 5G. Varian 4G akan tersedia dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, sedangkan yang terakhir akan dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB/256 GB.

Baca Juga:
9 HP Murah Cocok untuk Gaming Ringan, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Reno 8T 4G akan tersedia dalam warna Midnight Black dan Sunset Orange. Model 5G akan hadir dalam warna Sunrise Gold dan Midnight Black.

Daftar tersebut tidak membawa informasi apa pun tentang spesifikasi ponsel ini. Namun, mereka mengungkapkan bahwa seri Reno 8T akan tersedia untuk dibeli di Indonesia mulai 6 Februari mendatang.

Dilansir laman Gizmochina, Senin (23/1/2023), sebuah bocoran menginformasikan jika Oppo Reno 8T 5G akan menjadi versi rebranding dari Oppo A1 Pro 5G.

Baca Juga:
5 HP Murah Mirip iPhone Mulai Rp 1 Jutaan, Penampilannya Bikin Terkecoh!

Bocoran Reno 8T 4G telah mengungkapkan bahwa ia akan menawarkan fitur-fitur utama seperti layar melengkung AMOLED FHD+ 6,43 inci, Helio G99, kamera utama 100 megapiksel, dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W. (Suara.com/ Dythia Novianty)