Cesar Uji Tawakal
Sepeda listrik Porsche. (Gizmochina)

Tech.hitekno.com - Pembuat mobil mewah Porsche telah meluncurkan dua sepeda listrik baru di ujung spektrum harga yang lebih tinggi. Dua e-bike Porsche baru adalah Porsche eBike Cross Performance dan eBike Cross Performance EXC.

Perilisan ini dilakukan setelah sepeda listrik pertama perusahaan, Porsche Rodeo. Sepeda listrik Porsche terbaru adalah satu set produk e-mobilitas dari perusahaan otomotif.

Porsche baru-baru ini menyelesaikan akuisisi Greyp Bikes, sebuah perusahaan sepeda gunung listrik berkinerja tinggi. Ini akan semakin meningkatkan kapasitas in-house yang telah melihatnya membangun e-bike selama beberapa tahun.

Baca Juga:
Banyak Player Baru, ONIC Kiboy Akui Tidak Sabar Main di MPL Season 12

Dilansir dari Gizmochina, kedua e-bike diciptakan bekerja sama dengan Rotwild, perancang e-bike. Kedua model ini digembar-gemborkan karena mampu membuat jantung berdebar kencang baik di aspal maupun di jalan setapak.

Porsche eBike Cross Performance dilengkapi dengan motor mid-drive Shimano EP-801 dan suspensi Fox Factory. Ini juga dilengkapi dengan baterai 630Wh yang memastikan kinerja maksimum di jalan. eBike Cross Performance juga mungkin akan hadir dengan derailleur belakang Shimano 12-speed untuk mencapai rasio gigi optimal dan irama mengayuh baik menanjak maupun menurun.

Ada dua profil berkendara di eBike Cross Performance dan beberapa mode termasuk Eco, Trail, Boost, dan Fine Tune. Pengendara dapat mengatur hingga 15 parameter dukungan dalam Mode Fine Tune Profil 2.

Baca Juga:
Rekanmu Pakai Natan? Ini Hero yang Bakal Jadi OP Saat Duet di Mobile Legends

Sepeda listrik Porsche. (Gizmochina)

Hal ini memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan profil agar sesuai dengan medan untuk pengalaman berkendara yang optimal. Ada beberapa fitur indah lainnya dari Cross Performance termasuk Auto-Shift, Free Shift, dan sistem rem MT7 Magura.

Porsche eBike Cross Performance EXC dirancang untuk memenuhi kebutuhan individual dengan sentuhan halus pengerjaan yang indah. Ini mempertahankan fitur eBike Cross Performance dalam beberapa hal.

Ini juga dilengkapi dengan warna eksklusif dari Porsche Exclusive Manufaktur dan tersedia dalam Star Ruby Neo, Mamba Green Metallic, Carmine Red, dan Ice Gray Metallic, antara lain.

Baca Juga:
5 Hero Mobile Legends yang Wajib Dipick Jika Musuh Pakai Wanwan, Counter Mujarab!

Porsche eBike Cross Performance dihargai $ 14,250 (213 jutaan) sedangkan Porsche eBike Cross Performance EXC yang lebih kuat dihargai $ 15,350 (230 jutaan).