Selasa, 17 Januari 2023 | 19:18 WIB

Render Oppo Reno 8T 4G Tersebar, Ini Bocoran Fitur dan Desainnya

Rezza Dwi Rachmanta
Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Tech.hitekno.com - Bocoran mengenai keberadaan Oppo Reno 8T 4G terungkap sejak Q4 2022. Leaker membeberkan desain render dan deretan fitur utama dari HP Oppo terbaru.

Kabar sebelumnya mengklaim bahwa perangkat akan membawa desain mirip seperti Oppo A1 Pro.

Render juga mengungkap desain kamera yang cukup mirip. Desain ini dibocorkan pertama kali oleh leaker bernama Evan Blass.

Baca Juga: Dilengkapi Konektivitas Satelit, HP Lipat Huawei Mate X3 Siap Meluncur

Render Reno 8T menunjukkan bahwa layarnya memiliki lubang punch di sudut dan bezel bawah yang besar. Bodi belakang perangkat tampaknya memiliki lapisan kulit.

Cincin kamera pertama di bagian belakang menampung kamera utama. Kedua memiliki dua kamera tambahan dan lampu kilat LED.

Oppo A1 Pro. (Oppo)
Oppo A1 Pro. (Oppo)

 

Baca Juga: Rekanan Apple Pindahkan Produksi iPhone ke Asia Tenggara, Indonesia Termasuk?

Teks tercetak yang dapat dilihat di bawah modul kamera bertuliskan "AI Portrait Camera, Ultra Clear Lens".

Tipster Snoopy Tech membagikan beberapa render Reno 8T 4G lagi untuk detail tambahan tentangnya.

Tepi atasnya memiliki mikrofon, sedangkan tepi bawahnya memiliki jack audio 3,5 mm, mikrofon lain, port USB-C, dan kisi speaker.

Baca Juga: 7 HP Realme Ini Dapat Update Android 13 di Q1 2023, Banyak Fitur Baru!

Earpiece yang tersedia di bezel atas perangkat dapat berfungsi sebagai speaker untuk output stereo.

Slot SIM dan tombol volume dapat dilihat di sisi kiri perangkat. Tombol power yang terletak di tepi kanan sepertinya tidak terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

Dilansir laman Gizmochina, Selasa (17/1/2023), ini menunjukkan bahwa perangkat dapat menampilkan panel OLED dengan pemindai sidik jari di layar.

Sementara keterangan rahasia membocorkan bahwa Reno 8T sedang menuju pasar Eropa, dia tidak membagikan informasi apa pun tentang spesifikasinya.

Sejauh ini, laporan mengungkap bahwa Oppo Reno 8T 4G akan menampilkan chipset Helio G99 dan RAM 8 GB. Ini akan berjalan pada OS Android 12 dan mendukung pengisian cepat 33W.

Handset ini diperkirakan akan debut pada minggu terakhir bulan ini. Reno 8T 5G, yang dikatakan sebagai versi rebranding dari Oppo A1 Pro 5G eksklusif China, juga diperkirakan akan segera debut. (Suara.com/ Dythia Novianty)

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami