Senin, 17 April 2023 | 14:37 WIB

Streaming Demon Slayer Season 3 Episode Terbaru Sub Indo Link Resmi

Dany Garjito
Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc. (ist)
Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc. (ist)

Tech.hitekno.com - Streaming Demon Slayer Season 3 Episode Terbaru Sub Indo link dicari.

Bagi kamu yang mau Streaming Demon Slayer Season 3 Episode Terbaru Sub Indo link ada di bagian akhir artikel ini.

Berikut cara Streaming Demon Slayer Season 3 Episode Terbaru Sub Indo hanya pakai link resmi.

Baca Juga: Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode Terbaru Sub Indo Bukan di Otakudesu

Sekilas Kisah Sebelumnya

Tanjiro terakhir kali melakukan pertarungan dengan iblis bersaudara, yakni Gyurato dan Daki. Dalam pertarungan yang sengit itu selain ia menderita luka-luka dan efek dari serangan keduanya, ia juga kehilangan pedang yang digunakannya.

Episode pertama di season 3 ini bercerita mengenai keadaan koma yang dialami oleh Tanjiro selama dua bulan akibat pertarungan tersebut. Karena pedangnya rusak, maka ia bersama teman-temannya kemudian mencari cara untuk mendapatkan senjata andalan kembali, atau memperbaiki pedang tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Demon Slayer Season 3 Episode Terbaru Sub Indo Bukan di Otakudesu

Streaming Demon Slayer Season 3

Sangat dianjurkan, pada setiap artikel dari Hitekno.com, untuk menyaksikan serial, film, atau karya sinematik lain pada platform yang resmi.

Selain menghargai karya asli dari pembuatnya, platform resmi juga dapat menjaga Anda dari hal yang tidak diinginkan, seperti virus atau malware, dan ketidaknyamanan saat menyaksikan tayangan favorit Anda.

Baca Juga: Apa Saja Jenis Gerhana Matahari?

Untuk Streaming Kimetsu no Yaiba Season 3 sendiri ada beberapa platform yang resmi yang menayangkannya.

Vidio.com, pada https://www.vidio.com/premier/7829/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-swordsmith-village-arc  menyajikan season 3 dari Demon Slayer untuk ditonton. Untuk menyaksikannya di platform ini Anda dapat membayar biaya berlangganan kurang dari Rp60.000 per bulan.

Netflix pada https://www.netflix.com/id/title/81091393 , menjadi salah satu Streaming platform terbesar saat ini, Netflix juga menyediakan tayangan Kimetsu no Yaiba season 3 dengan kualitas prima. Layanan ini juga merupakan layanan berbayar.

Baca Juga: Mendominasi MPL Season 11, EVOS LJ Prediksi ONIC Juara MSC 2023

Amazon Prime Video pada https://www.primevideo.com/detail/Demon-Slayer-Kimetsu-no-Yaiba/0NF8GH9L2O2LKPOO7E6YSRFKJD , juga merupakan Streaming platform yang cukup terkenal. Platform ini menggunakan model berlangganan untuk menyaksikan tayangan di dalamnya.

Crunchyroll, sudah tak asing bagi penggemar anime, situs ini juga terbilang sangat digemari. Tidak hanya menawarkan tayangan yang hanya berjarak 1 jam saja dari penayangannya di Jepang, kualitas gambar dan subtittle-nya juga terjamin.

Selain itu masih ada Disney+ Holstar, VIU, Funimation, iQIYI, Bilibili, beberapa kanal YouTube, Genflix, dan sebagainya yang bisa digunakan. Ingat, pastikan legalitasnya, dan cermati semua ketentuan dari setiap platform tersebut.

Kini sudah tahu bukan jika ingin Streaming Demon Slayer Season 3 Episode Terbaru Sub Indo?

Itu tadi tiga tautan Streaming Kimetsu no Yaiba season 3 yang bisa dibagikan dalam artikel singkat ini.

Selamat Streaming Demon Slayer Season 3 Episode Terbaru Sub Indo. (Suara.com)

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami